Puisi

Puisi cinta, senandung ungkaPan hati dari Penulisnya dari rasa bahagia, sedih, bangga serta ketululusan dalam melihat realita kehiduPan disekitarnya.

Sunday, December 03, 2006

~ RAGU (akan kekutan cinta) ~

Lelah rasanya selalu berada pada satu titik yang tidak jelas…
Suatu titik dimana kita slalu terpuruk dan sulit untuk bangkit…
Mungkin benar juga, sesungguhnya pada titik tersebut adalah kedekatan kita dengan Kekasih kita …

Kekasih yang selalu mencintai kita…
Kekasih yang selalu ada untuk kita ….
Kekasih yang selalu kuat untuk menyangga kita…

Namun, kita selalu mendustai cinta Kekasih kita…
Selalu melupakannya dan mengantikanya dengan sesuatu yang fana…
Kelelahan akan kesalahan ini sudah tidak tertahankan…
Kelelahan akan kelemahan ini sudah mulai membosankan
Kelelahan akan kebodohan ini sudah tidak mungkin lagi dihilangkan

Aku lelah akan semua ketidak jelasan ini…
Aku lelah selalu mencoba dan tersakiti
Aku lelah untuk bangkit dan jatuh kembali
Duhai Kekasihku….Peluklah aku dengan cintaMu
Jangan Kau biarkan Kebodohan dan Kenaifan menyelimuti duniaku..

Dekaplah aku dalam kekuatan CintaMu….
Aku tidak ingin mendustai CintaMu…
tapi terkadang aku juga tidak mampu untuk menampik sepercik keindahan dari Keindahan yang Kau ciptakan….

Aku selalu terbuai dengan keindahan palsu itu…
Keindahan yang tidak kekal..
Mimpi…hanya sebuah mimpi


Australia, 05 December 2006
By. S Masyitah (F I L)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home